Liga Inggris

Jelang Lawan Leicester City, Manchester United Bakal Rotasi 3 Pilarnya

Rabu, 13 Oktober 2021 19:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/MU via Getty Images
Jelang laga lanjutan Liga Inggris 2021/22 kontra Leicester City, Manchester United dikabarkan bakal merotasi tiga pilarnya. Copyright: © Ash Donelon/MU via Getty Images
Jelang laga lanjutan Liga Inggris 2021/22 kontra Leicester City, Manchester United dikabarkan bakal merotasi tiga pilarnya.

INDOSPORT.COM – Jelang laga lanjutan Liga Inggris 2021/22 kontra Leicester City, Manchester United dikabarkan bakal merotasi tiga pilarnya.

Manchester United dijadwalkan bakal bertemu dengan Leicester City pada laga lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/21) mendatang.

Dalam laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memiliki rencana untuk melakukan rotasi pada tiga pilar Manchester United.

Melawat ke King Power Stadium, Solskjaer tak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Pasalnya beberapa pemain harus absen karena cedera atau protokol kesehatan yang dterapkan oleh otoritas Liga Inggris.

Raphael Varane kemungkinan besar bakal absen di laga kontra Leicester City mendatang. eks palang pintu Real Madrid ini diketahui mengalami cedera kala membela Prancis di ajang UEFA Nations League kemarin.

Selain Varane, Fred juga dipastikan tak bakal memperkuat Manchester United. Protokol kesehatan yang diterapkan oleh otoritas Liga Inggris membuat Fred yang baru saja membela timnas Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL terpaksa harus melihat Manchester United bertanding di kediamannya.

Selain karena cedera dan protokol kesehatan, Solskjaer bakal melakukan rotasi pada salah satu pilarnya imbas dari penampilan cemerlang yang dipertontonkan oleh Jadon Sancho bersama Inggris di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.