In-depth

5 Poin Penting di Balik Epic Comeback AC Milan atas Hellas Verona

Minggu, 17 Oktober 2021 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/acmilan
Hasil Liga Italia AC Milan vs Verona Copyright: © twitter.com/acmilan
Hasil Liga Italia AC Milan vs Verona

INDOSPORT.COM – AC Milan berhasil melakukan Epic Comeback kala menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia 2021/22 pekan ke-8, Minggu (17/10/21).

Dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut, AC Milan berhasil membalikkan keadaan tertinggal dua gol dari Hellas Verona menjadi kemenangan 3-2.

Di laga itu, AC Milan harus tertinggal terlebih dahulu oleh tamunya di menit-menit awal. Gianluca Caprari berhasil mencetak gol memanfaatkan rapuhnya pertahanan Rossoneri.

Tak butuh waktu lama, 17 menit kemudian Hellas Verona kembali menambah keunggulan. Antonin Barak mencetak gol dari titik putih usai terjadinya pelanggaran di kotak terlarang AC Milan.

Tertinggal dua gol membuat Stefano Pioli melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Pergantian pemain ini membuat AC Milan lantas tampil menggila.

Gol yang dinanti AC Milan pun tiba di menit ke-59. Adalah Olivier Giroud yang berhasil mencetak golnya dengan tandukan terukur usai memenangi duel udara.

17 menit berselang, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Franck Kessie berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih usai Samuel Castillejo dijatuhkan di kotak penalti.

Setelahnya, AC Milan berbalik unggul. Kali ini gol kemenangan Rossoneri dicetak melalui gol bunuh diri Koray Gunter usai salah mengantisipasi umpan silang Samuel Castillejo.

Alhasil AC Milan pun berhasil meraih tiga poin maksimal atas Hellas Verona. Di balik Comeback Epic ini, terdapat 5 poin penting yang bisa diambil. Apa saja itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%