Liga Italia

Klasemen Liga Italia: AC Milan Rajai Puncak, Inter Milan Gigit Jari

Minggu, 17 Oktober 2021 10:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Italia hingga pekan ke-8, Minggu (17/10/21). AC Milan berhasil merajai puncak, sementara Inter Milan harus gigit jari.

Puncak klasemen kini jadi milik AC Milan setelah menang tipis 3-2 atas Verona. Gol kemenanan Milan dicetak oleh Olivier Giroud (59') dan Franck Kessie (76').

Tambahan satu gol lagi berasal dari gol bunuh diri Koray Gunter di menit ke-78. Sementara itu Verona hanya mampu menceploskan dua gol balasan melalui Gianluca Caprari (7') dan Antonin Barak (24').

Kemenangan itu membuat AC Milan mengoleksi 22 poin dalam klasemen sementara Liga Italia. Sedangkan Verona semakin tercecer di peringkat ke-12 dengan perolehan delapan poin.

Meski berhasil merajai puncak, AC Milan belum bisa bernapas lega. Pasalnya tim berjuluk Rossoneri itu hanya selisih satu poin dari rival terdekatnya yakni Napoli.

Jika malam ini Napoli berhasil menang atas Torino, maka AC Milan harus kembali lengser dari puncak klasemen Liga Italia. Laga pekan ke-8 juga menghadirkan drama empat gol yang melibatkan tim juara bertahan, Inter Milan, dalam laga kontra Lazio.