Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini, Napoli Siap Gulingkan AC Milan dari Puncak

Minggu, 17 Oktober 2021 10:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-8 hari ini, Minggu (17/10/21) dan Senin (18/10/21) dini hari WIB. Napoli siap rampas puncak klasemen dari tangan AC Milan.

Akan ada enam laga seru yang tersaji di Liga Italia pekan ke-8 hari ini. Salah satunya adalah laga antara Napoli melawan Torino.

Tim berjuluk Gli Azzurrii itu berambisi untuk meraih kemenangan demi merebut puncak klasemen dari tangan AC Milan. Peluang untuk mewujudkan impian itu terbuka lebar.

Pasalnya Napoli hanya selisih satu poin saja dari Milan. Satu lagi laga seru yang akan tersaji adalah Juventus vs AS Roma.

Pasukan Jose Mourinho wajib meraih kemenangan di kandang Juventus jika tak ingin lengser dari empat besar klasemen Liga Italia.

Di sisi lain, tim tuan rumah tidak akan semudah itu menyerah kalah. Juventus yang kini menduduki peringkat ketujuh berambisi untuk merangsek masuk ke peringkat lima besar.

Selain itu ada sejumlah laga lainnya seperti Cagliari vs Sampdoria, Udinese vs Bologna, Genoa vs Sassuolo, dan Empoli vs Atalanta.

Laga pekan ke-8 ini jadi kesempatan emas bagi Cagliari untuk melepas status juru kunci Liga Italia. Sementara itu, Genoa terancam masuk ke zona degradasi jika gagal meraih kemenangan atas Sassuolo.