Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Kalahkan Penguasa, Persib Bandung Masuk 3 Besar

Minggu, 17 Oktober 2021 12:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga 1 hingga pekan ke-7, Minggu (17/10/21). Persib Bandung berhasil masuk peringkat tiga besar setelah menundukkan Bhayangkara FC yang kini menguasai puncak klasemen.

Persib Bandung secara mengejutkan mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Gol kemenangan Persib dicetak oleh Febri Hariyadi (18') dan Ezra Walian (45+1').

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Maung Bandung itu naik dua peringkat. Kini Persib Bandung menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 13 poin.

Sementara itu Bhayangkara FC masih tetap kokoh dipuncak dengan bekal 16 poin. Walaupun masih bisa merajai puncak klasemen, pasukan Paul Munster itu belum bisa bernapas lega.

Pasalnya Bhayangkara FC hanya terpaut satu poin dari rival terdekatnya yakni PSIS Semarang. Kemenangan manis juga dicicipi oleh Persebaya Surabaya di pekan ke-7 usai menundukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat Persebaya naik lima peringkat dari 13 ke 8. Sejauh ini Jose Wilkson Teixeira Rocha dkk mampu mengumpulkan sembilan poin dari tujuh laga yang telah dilakoni.