Liga Champions

Prediksi Liga Champions Club Brugge vs Man City: Awas Tergelincir Lagi The Citizens!

Minggu, 17 Oktober 2021 15:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Prediksi Club Brugge vs Manchester City (Liga Champions) Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Club Brugge vs Manchester City (Liga Champions)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021/22 grup A antara Club Brugge vs Manchester City, Selasa (19/10/21) WIB.

Finalis Liga Champions musim lalu, Manchester City akan mencoba membalas kekalahannya di pekan ke-2 grup A saat bertandang ke markas Club Brugge.

Man City sendiri tengah terpuruk di laga awal Liga Champions 2021/22. Pasalnya, The Citizens menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain di pertandingan kedua.

Kekalahan tersebut membuat Man City terlempar dari posisi pertama. Kini The Citizens berada di tempat ketiga dengan koleksi 3 poin saja.

Laga berat pun menanti Manchester City di pertandingan ke-3 Liga Champions 2021/22 grup A kala bertandang ke markas Club Brugge.

Sebagaimana diketahui, Club Brugge merupakan tim yang bisa menjegal langkah tim besar. Sebelumnya PSG saja ditahan imbang saat melakoni laga tandang.

Berkaca dari penampilan mereka tersebut, Man City wajib waspada saat berhadapan dengan Club Brugge di depan pendukungnya sendiri.

Hasil seri atau kekalahan hanya akan membuat The Citizens dalam posisi sulit ke depannya. Salah langkah, bisa saja Man City malah harus puas finis di tempat ketiga dan terlempar ke Liga Europa.

Akankah Manchester City bisa menaklukan Club Brugge di markasnya sendiri? Laga dengan tensi tinggi pun akan diperagakan kedua tim. Hasil imbang kemungkinan besar bisa diraih dengan tingginya tempo permainan yang tercipta nanti.