Liga Indonesia

Ronaldo Tak Percaya Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23

Minggu, 17 Oktober 2021 14:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain blasteran Indonesia - Liberia, Ronaldo Joybera Junior, masih tak percaya dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23. Dia ikut pemusatan latihan di Tajikistan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Ronaldo mengaku sangat senang dapat kepercayaan ke Timnas U-23. Winger milik Madura United itu berjanji untuk kerja keras di latihan agar bisa dipercaya tampil bersama skuat Garuda Muda.

"Awalnya sempat kaget dan tidak percaya dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke Timnas U-23. Untuk itu saya harus berusaha keras dan berjuang demi mendapatkan tempat di tim nanti," kata Ronaldo Kwateh.

Pemain kelahiran 19 Oktober 2004 itu mengatakan tidak minder meski dirinya adalah pemain paling muda di timnas U-23. Ronaldo belajar dari para pemain yang lebih berpengalaman supaya adaptasi berjalan lancar, apalagi ini merupakan panggilan pertama ke Timnas U-23.

"Saya banyak belajar dari pemain yang lebih senior. Kondisi tim sangat bagus dan kompak. Kami pun sudah siap untuk menghadapi Australia di babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2022," tuntasnya.