Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Kembali ke Jalur Kemenangan

Senin, 18 Oktober 2021 13:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid (Liga Champions) Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid (Liga Champions)

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions ketika mereka bertandang ke kandang Shakhtar Donetsk di Ukraina pada, Rabu (20/10/21) pukul 02.00 WIB.

Real Madrid sejauh ini berada di urutan kedua dalam klasemen Grup D Liga Champions. Klub berjuluk Los Blancos itu telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan Shakhtar Donetsk baru menjadi juru kunci lantaran baru mampu mengemas satu poin saja. Shakhtar membuka kampanye Grup D mereka dengan kekalahan 2-0 yang mengecewakan melawan tim debutan Sheriff Tiraspol.

Meski demikian, di matchday kedua Grup D Liga Champions, tim raksasa Ukraina itu berhasil mengklaim satu poin setelah bermain imbang 0-0 atas Inter Milan pada akhir September.

Kali ini Shakhtar Donetsk harus bekerja keras untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Menariknya, Shakhtar punya modal rasa percaya diri yang bagus saat menjamu Real Madrid.

Pasukan Roberto De Zerbi itu baru saja pesta gol 6-1 atas Zorya Luhansk di liga domestik. Kemenangan itu membuat Shakhtar Donetsk melesat ke peringkat kedua, terpaut tiga poin di belakang Dinamo Kiev si pemuncak klasemen.

Shakhtar juga punya pengalaman mengalahkan Real Madrid di babak penyisihan Liga Champions musim lalu. Modal tersebut membuat Shakhtar Donetsk punya peluang yang sama dengan Real Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%