Dituduh Selingkuh, Icardi Malah Pamer Kemesraan dengan Wanda Nara

Senin, 18 Oktober 2021 12:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Saga percintaan bintang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dengan Wanda Nara, memasuki babak baru. Sempat dituduh selingkuh hingga berpisah, Icardi malah mengunggah foto mesra dengan pasangannya.

Sebelumnya, Sabtu (17/10/21), Wanda Nara mengunggah sebuah postingan di Instagram Story berupa pesan samar yang menyiratkan amarah serta menyinggung perselingkuhan.

Meskipun tidak secara khusus menyebutkan Mauro Icardi, namun pesan itu tampaknya memang ditujukan untuk eks pemain Inter Milan tersebut.

Pasalnya, wanita berkebangsaan Argentina itu juga  meng-unfollow (berhenti mengikuti) akun Mauro Icardi dan menghapus semua foto pasangannya dari akun pribadinya.

Menurut laporan sejumlah media Italia dan Prancis, Icardi berselingkuh dengan sahabat istrinya, aktris Argentina berusia 29 tahun bernama Maria Eugenia Suarez.

Tak lama kemudian, Wanda Nara mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan mantan kapten Inter Milan tersebut telah berakhir.

Pernyataan itu diketahui setelah teman dekat Wanda Nara, Ker Weinstein, mengunggah tangkapan layar obrolannya dengan Nara. "Saya berpisah," tulis Nara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chismes de Ker️️🔹 (@chismesdeker)

Pesan tersebut dilanjutkan oleh pesan penyemangat dari Weinstein. Ia menegaskan kalau dirinya akan selalu bersama Nara dalam masa-masa sulitnya ini

"Wanda, saya bersama anda dan saya mengirimkan banyak kekuatan kepada anda," tulis Weinstein dalam unggahan yang sama.

Bisa disimpulkan bahwa kini Wanda Nara dan Mauro Icardi telah berpisah ranjang. Namun, sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Icardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%