In-depth

Real Madrid Siap Balas Dendam, 3 Pemain Ini Wajib Diwaspadai Shakhtar

Senin, 18 Oktober 2021 17:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/realmadriden
Real Madrid tengah bersiap menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga grup Liga Champions 2021-2022. Copyright: © twitter.com/realmadriden
Real Madrid tengah bersiap menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga grup Liga Champions 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tengah bersiap menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga grup Liga Champions 2021-2022.

Ini adalah pertemuan keempat mereka di kompetisi teratas Eropa. Musim lalu, Los Blancos pun harus menanggung malu lantaran gagal menang dari klub asal Ukraina tersebut dua kali di pertandingan fase grup.

Tergabung dalam Grup B, Real Madrid takluk 2-3 saat matchday pertama, kemudian kalah lagi 0-2 pada matchday kelima.

Musim ini, mereka kembali dipertemukan di fase grup dan Real Madrid siap membalas dendam kekalahannya yang lalu. Namun tentu saja, Shakhtar Donetsk bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Mereka kini bercokol di peringkat 2 klasemen sementara Liga Primer Ukraina, mencatatkan satu kekalahan saja dari 11 laga yang sudah dilakoni.

Semangat untuk Balas Dendam

Sebelum berhadapan dengan Shakhktar Donetsk, Real Madrid harus melupakan mimpi buruk mereka saat kalah dari underdog Liga Champions, Sheriff Tiraspol, pada akhir September lalu.

Laga tengah pekan ini pun bakal dijadikan momentum kebangkitan anak-anak asuh Carlo Ancelotti yang baru ditekuk Espanyol 1-2 di LaLiga.

Semangat mereka tentu akan menggebu-gebu untuk tidak menelan hasil mengecewakan lagi. Shakhtar Donetsk sebagai calon lawan pun juga harus hari-hati.

Selain hasrat memenangkan laga yang begitu tinggi, Real Madrid juga bukan nama baru di kancah Liga Champions. Mereka masih berstatus raja terkuat Eropa dengan gelar terbanyak yakni 13.

Para pemain Los Blancos yang tersedia saat ini pun, meski tidak sementereng pada masa lampau, tetap patut diwaspadai.

Kira-kira siapa saja? Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com telah merangkum tiga di antaranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%