Bursa Transfer

Terungkap, Real Madrid Ingin Borong 2 Bek AC Milan Sekaligus

Sabtu, 16 Oktober 2021 02:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© ImgStocks.
Logo Real Madrid Copyright: © ImgStocks.
Logo Real Madrid

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya ingin memborong 2 bek AC Milan yang tampil moncer namun terancam pergi gratisan akhir musim nanti.

Los Blancos memang lagi gencar-gencarnya mencari bek anyar setelah dalam edisi jendela transfer awal musim ini mereka hanya mengamankan satu pemain saja.

Pemain yang dimaksud yakni David Alaba. Ya, bek perpaspor Austria itu jadi satu-satunya palang pintu yang tiba di Santiago Bernabeu padahal Real Madrid kehilangan dua bintangnya sekaligus yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Secara kasarnya, kepergian Ramos dan Varane hanya ditambal dengan Alaba seorang. Untuk ukuran klub sekelas Real Madrid rasanya kebijakan tersebut terbilang cukup beresiko.

Sejatinya, Real Madrid dikaitkan dengan beberapa nama termasuk bek Villarreal Pau Torres. Akan tetapi hingga penutupan lantai bursa kedatangannya masih belum terwujud.

Tak ingin melewatkan kesempatan, kali ini Los Blancos malah punya niatan untuk memborong dua bek AC Milan yakni Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli yang tampil moncer namun terancam pergi gratisan akhir musim nanti. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%