Bola Internasional

Sumbang 1 Gol, Pemain Indonesia Bawa Klub Taiwan Menang Besar

Senin, 18 Oktober 2021 15:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Inter Taoyuan
Eks striker PSIM Yogyakarta, Edi Rintoko, berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan kemenangan besar untuk klub Taiwan. Copyright: © Inter Taoyuan
Eks striker PSIM Yogyakarta, Edi Rintoko, berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan kemenangan besar untuk klub Taiwan.

INDOSPORT.COM – Eks striker PSIM Yogyakarta, Edi Rintoko, berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan kemenangan besar untuk klub Taiwan.

Pemain Indonesia yang merumput di Taiwan, Edi Rintoko, sukses berkontribusi atas kemenangan telak 7-0 yang diterima oleh Inter Taoyuan FC, kontestan Divisi 2 Liga Taiwan.

Turun dari bangku cadangan, Edi Rintoko sukses mencetak satu gol dan berkontribusi atas kemenangan telak 7-0 yang diperoleh Inter Taoyuan atas Kaohsiung FC.

Pertandingan sendiri dilangsungkan secara tertutup dan rencananya Inter Taoyuan akan mengunggah tayangan ulang pertandingan tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Kemenangan 7-0 kontra Kaohsiung ini adalah kemenangan ke-3 Inter Taoyuan di Divisi Liga 2 Taiwan sejak kompetisi ini kembali digulirkan.

Bagi Edi Rintoko, golnya ke gawang Kaohsiung ini menjadi gol pertamanya musim ini. Penyerang berusia 32 tahun yang telah merumput di Taiwan selama 4 tahun itu tercatat telah tampil dalam 4 pertandingan bersama Inter Taouyuan di Divisi 2 Liga Taiwan 2021.