Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Immobile Merajai Puncak, Bomber Napoli 10 Besar

Senin, 18 Oktober 2021 08:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut  ini top skor sementara Liga Italia 2020-2021 lanjutan pekan ke-8 hari ini Senin (18/10/21), di mana bomber Napoli, Victor Osimhen, merangsek  ke 10 besar.

Victor Osimhem baru saja menjadi pahlawan kemenangan Napoli yang yang menjamu Torino dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu tadi malam WIB.

Setelah bersusah payah, Osimhen mencetak gol satu-satunya sekaligus kemenangan Napoli pada 10 menit akhir babak kedua.

Berkat golnya tersebut, Osimhen kini menambah pundi-pundi golnya menjadi lima dan menduduki posisi keenam di daftar pencetak gol terbanyak alias top skor Liga Italia.

Penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut saat ini bersaing dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan bintang Genoa, Mattia Destro, yang mengoleksi gol sama.

Mattia Destro diketahui juga menambah pundi-pundi golnya saat membawa Genoa bermain imbang 2-2 melawan Sassuolo di laga tadi malam.

Dalam laga tersebut, satu gol Genoa lainnya dicetak oleh Johan Vasquez. Sedangkan dua gol Sassuolo dicetak seluruhnya oleh Gianluca Scamacca.

Di tempat lain, bintang Atalanta Duvan Zapata juga berhasil menambah koleksinya menjadi 4 saat timnya sukses menghajar Empoli dengan skor 1-4.

Sejauh ini, posisi puncak top skor Liga Italia masih dikuasai oleh bintang Lazio, Ciro Immobile yang  mengoleksi 6 gol dari tujuh pertandingan yang dia jalani. 

Gol terakhirnya dicetak saat membawa Lazio menang secara dramatis melawan Inter Milan. Immobile mencetak gol melalui tendangan penalti.