Bola Internasional

Inggris Resmi Ketiban Apes dari Kekalahan Final Euro 2020

Selasa, 19 Oktober 2021 10:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Daily Mail
Sejumlah fans Inggris bersikap anarkis untuk jelang laga final Euro 2020 kontra Italia di Stadion Wembley, Senin (12/07/21) dini hari WIB. Copyright: © Daily Mail
Sejumlah fans Inggris bersikap anarkis untuk jelang laga final Euro 2020 kontra Italia di Stadion Wembley, Senin (12/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Selain tumbang dari Italia, Inggris kini telah resmi ketiban apes buntut laga final Euro 2020 akhir Juni lalu.

The Three Lions harus menelan pil pahit untuk kalah dari Italia di Final Euro 2020. Bermain 1-1 di waktu normal, skuat asuhan Gareth Southgate kalah di babak adu penalti.

Kekalahan atas Gli Azzuri terasa makin menyakitkan lantaran mereka bertanding di Stadion Wembley alias main di kandang sendiri.

Inggris yang dijagokan untuk menang menyusul grafik penampilan mereka yang terus menanjak malah yang terjadi sebaliknya.

Selain gagal membawa trofi Euro 2020, Inggris juga kena apes setelah UEFA menyelidiki insiden penonton tanpa tiket masuk ke dalam stadion.

Ya, dalam hajatan tersebut supporter Inggris memang menerobos masuk ke Stadion hingga tak sedikit dari mereka yang ikut jadi korbannya, termasuk ayah Harry Maguire yang sampai terinjak-injak penonton lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%