Liga Indonesia

Kontrak Segera Habis, Persija Minta Marco Motta Buktikan Diri di Seri 2 Liga 1

Selasa, 19 Oktober 2021 23:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© khairul imam/persija
Persija Jakarta meminta kepada Marco Motta dan sejumlah pemain yang segera habis kontrak untuk membuktikan diri di seri 2 Liga 1 2021/2022. Copyright: © khairul imam/persija
Persija Jakarta meminta kepada Marco Motta dan sejumlah pemain yang segera habis kontrak untuk membuktikan diri di seri 2 Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain Persija Jakarta akan habis kontraknya di bulan Desember ini. Sebut saja Marco Motta dan Otavio Dutra yang merupakan pilar Persija Jakarta di Liga 1.

Tentu nasib mereka pun menjadi tanda tanya selepas Desember. Apakah Persija Jakarta masih mempertahankan atau justru memilih tidak memperpanjang kontrak mereka.

Disinggung hal ini, Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca, angkat bicara. Baginya terkait perpanjangan kontrak mereka akan berdasarkan hasil evaluasi secara menyeluruh tim pelatih nantinya.

"Jadi terkait kontrak tersebut, balik lagi bahwa evaluasi yang akan dilakukan pelatih itu yang akan jadi patokan proses kontrak itu sendiri," ujar Prapanca.

Untuk itu, Prapanca pun meminta pemain-pemain yang memang kontraknya segera berakhir bisa menunjukkan kualitasnya di seri dua ini. Sehingga nanti pelatih yang akan menentukan nasib selanjutnya.

"Jadi diharapkan mereka memberikan yang terbaik di seri kedua ini. Terus nanti hasilnya kaya apa, kami masih menunggu keputusan dari para pelatih," jelas Panca.

"Kalau andaikan mereka semua di seri kedua ini cukup baik, saya rasa pelatih pasti akan minta manajemen memperpanjang kontrak para pemain tersebut," beber Panca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%