Liga Indonesia

Lupakan Kemenangan atas Bhayangkara, Persib Fokus Hadapi PSS

Selasa, 19 Oktober 2021 20:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya menghadapi PSS Sleman pada pertandingan seri kedua kompetisi BRI Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya menghadapi PSS Sleman pada pertandingan seri kedua kompetisi BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya menghadapi PSS Sleman pada pertandingan seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

Menurut Robert Alberts, setelah pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/21), skuat Maung Bandung melakukan pemulihan, Senin (18/10/21).

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini melihat kekurangan yang ada di pertandingan pekan ketujuh, agar di laga selanjutnya saat menghadapi PSS Sleman tim kebanggaan Bobotoh bisa bermain lebih baik lagi.

"Kemarin ada pemulihan kondisi, lalu kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya," kata Robert Alberts, Selasa (19/10/21).

Pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, Robert Alberts menegaskan kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh pasukannya. Sehingga, pada masa persiapan ini ia berusaha membenahi kekurangan skuat Maung Bandung.

"Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya," tegas pelatih berusia 66 tahun ini.