Liga Inggris

Liga Inggris: Raih Hasil Minor Kontra Crystal Palace, Arteta Kambing Hitamkan Wasit

Selasa, 19 Oktober 2021 07:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengkambing hitamkan wasit menyusul hasil minor saat menjamu Crystal Palace di ajang Liga Inggris pada Selasa (19/10/21).

The Gunners gagal meraih hasil positif kala menjamu Cyrstal Palace di Emirates Stadium dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris musim 2021/22.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal bermain imbang 2-2. Meriam London sempat unggul terlebih dahulu, pada menit ke-8 melalyi sontekan Pierre Emerick-Aubameyang. Gol Aubameyang membuat Arsenal unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Akan tetapi di babak kedua, The Gunners malah kebobolan dua gol lewat Cristian Benteke dan Odsonne Edouard. Nyaris tumbang di kandang sendiri, Arsenal lantas diselamatkan oleh gol Alexandre Lacazette di menit injury time.

Hasil ini membuat Arsenal gagal merangsek ke papan atas setelah tertahan di peringkat 12 dengan raihan 11 poin hasil dari 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kali menelan kekalahan.

Kegagalan Tim Meriam London meraup poin penuh membuat kecewa Mikel Arteta. Pelatih asal Spanyol itu pun mengkambing hitamkan wasit yang ia anggap jadi biang kerok hasil imbang yang didulang anak asuhnya.