Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inzaghi ke Arsenal hingga Tukar Guling Salah-Hazard

Senin, 18 Oktober 2021 06:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Dominic Calvert-Lewin Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Dominic Calvert-Lewin

INDOSPORT.COM - Berikut transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai dari rencana Arsenal tampal kepergian Alexandre Lacazette hingga rencana tukar guling Eden Hazard dan Mo Salah.

Sejumlah klub eropa tengah pasang kuda-kuda untuk segera bergerak di jendala transfer Januari tahun depan. Mau tidak mau rencana tersebut harus dipikirkan masak-masak sebelum kena tikung klub lain.

Selain itu, beberapa tim juga tengah berjuang menambal kepergian para pemainnya yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Salah satunya Arsenal yang berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette akhir musim ini. The Gunners ternyata tak mau menangisi kepergian Alexandre Lacazette lagi. Pasalnya posisi  Lacazette akan digantikan oleh sosok yang kerap dijuluki The Next Filippo Inzaghi. Sosok yang dimaksud yaitu Dominic Calvert-Lewin.

Menurut  Football London, Arsenal siap menjadikan Dominic Calvert-Lewin sebagai target nomor satu dalam edisi jendela musim panas mendatang saat The Gunners kehilangan Alexandre Lacazette.

Selain rumor tersebut, berikut rangkuman lengkap rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Minggu (17/10/21) lalu: