Bursa Transfer

3 Mantan Pemain yang Bisa Dipulangkan Arsenal di Bursa Transfer Januari

Rabu, 13 Oktober 2021 16:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Berikut 3 mantan pemain Arsenal yang bisa dipulangkan ke London Utara saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 nanti. Copyright: © Getty Images
Berikut 3 mantan pemain Arsenal yang bisa dipulangkan ke London Utara saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 mantan pemain Arsenal yang bisa dipulangkan ke London Utara saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 nanti.

Meski menunjukkan perbaikan performa di Liga Inggris usai selalu kalah di 3 laga perdana, Arsenal terus dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Kedatangan bintang baru dinilai sangat dibutuhkan. Apalagi, bursa transfer musim dingin akan segera dibuka dan sejumlah pemain berpotensi hengkang seperti Alexandre Lacazette

The Gunners juga terancam ditinggal para pemain yang bakal tampil di Piala Afrika pada Januari, termasuk Thomas Partey dan Mohamed Elneny.

Belakangan, Arsenal dikaitkan dengan mantan gelandang mereka, Jack Wilshere, yang kini berstatus tanpa klub dan sedang menumpang berlatih bersama skuat The Gunners.

Meski demikian, dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, Wilshere sebenarnya bisa direkrut meski bursa transfer belum dibuka.

Di sisi lain, selain Jack Wilshere, ada sejumlah mantan pemain Arsenal yang bisa dipulangkan ke Emirates Stadium di bursa transfer Januari nanti.

Para mantan ini memang santer disebut bakal meninggalkan klub mereka saat ini karena berbagai alasan.

Di sisi lain, posisi dan kualitas mereka cukup sesuai dengan kebutuhan The Gunners sehingga bisa saja dipulangkan untuk meningkatkan kualitas skuat.

Lantas, siapa saja 3 mantan pemain Arsenal yang dimaksud? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%