Bola Internasional

Usai Pensiun 3 Tahun Lalu, Arsene Wenger Akhirnya Kembali Melatih

Selasa, 12 Oktober 2021 14:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Image
Pelatih legendaris Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger, dikabarkan bakal kembali melatih usai memutuskan pensiun 3 tahun lalu. Copyright: © Getty Image
Pelatih legendaris Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger, dikabarkan bakal kembali melatih usai memutuskan pensiun 3 tahun lalu.

INDOSPORT.COM – Pelatih legendaris Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger, dikabarkan bakal kembali melatih usai memutuskan pensiun 3 tahun lalu.

Arsene Wenger yang memutuskan untuk pensiun di Arsenal pada tahun 2018 silam bakal kembali ke pinggir lapangan untuk kali pertama pada Januari tahun 2022 mendatang.

Wenger yang saat ini bekerja untuk FIFA sebagai Chief of Global Football Development akan  menangani Arab Saudi All Star dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Riyadh Season Cup.

Nantinya Wenger akan menjadi pelatih Arab Saudi All Star yang berisikan bintang-bintang yang berasal dari Al Hilal dan Al Nassr.

Hal ini diketahui lewat pernyataan dari Turki Al Sheikh, salah satu pejabat tinggi Kerajaan Arab Saudi lewat akun Twitter pribadinya.

“Pelatih legendaris Arsene Wenger telah dikontrak untuk memimpin barisan bintang Al Hilal dan Al Nassr dalam laga kontra PSG,” tulis Turki Al Sheikh pada Minggu (10/10/21) waktu setempat.

Ini akan menjadi obat rindu bagi para fans Arsenal, khususnya mereka yang menjadi saksi kehebatan The Gunners kala ditangani oleh pelatih yang dijuluki sebagai The Professor itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%