Bola Internasional

Bek Australia Buka Suara Jelang Bersua Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan

Rabu, 20 Oktober 2021 19:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Bek Australia bernama Lewis Miller sudah tidak sabar untuk bersua Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang berlangsung di Tajikistan. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Bek Australia bernama Lewis Miller sudah tidak sabar untuk bersua Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang berlangsung di Tajikistan.

INDOSPORT.COM - Bek Australia bernama Lewis Miller sudah tidak sabar untuk bersua Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang berlangsung di Tajikistan.

Jadwal Timnas Indonesia vs Australia di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 akan digelar dengan sistem dua leg pada 27 dan 30 Oktober 2021 mendatang.

Jelang pertandingan tersebut kedua tim sama-sama sedang menjalani persiapan serius. Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong baru saja menang 2-1 atas Tajikistan di laga uji coba pada Selasa (19/10/21) kemarin.

Sedangkan Australia saat ini diketahui sedang berada di Dubai, UEA untuk menggelar pemusatan latihan di bawah asuhan pelatih sementara, Trevor Morgan.

Menghadapi Bagus Kahfi dkk, Timnas Australia U-23 telah memanggil 21 pemain. Salah satunya bek Central Coast Mariner bernama Lewis Miller.

Ini menjadi pertama kalinya bek berusia 21 tahun tersebut dipanggil ke tim nasional. Ia sangat bangga dan menegaskan siap untuk menampilkan permainan terbaik di Tajikistan.

"Saya sangat menantikan untuk berpergian ke Tajikistan dan saya tidak sabar untuk merasakan sepak bola internasional pertama saya dan merasakan pengalaman di Timnas U-23 Australia," ujar Lewis dilansir dari Coast Community News.

"Bermain untuk negara adalah suatu kehormatan besar dan saya ingin memberikan semua yang saya miliki selama ini," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
22%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%