Liga Indonesia

Kondisi Cedera Pemain Persija, Bepe: Motta dan Novri Membaik, Ismed Butuh Waktu

Rabu, 20 Oktober 2021 16:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© khairul imam/persija
Latihan perdana persija jakarta di por sawangan, senin (01/03/21). Copyright: © khairul imam/persija
Latihan perdana persija jakarta di por sawangan, senin (01/03/21).

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berbicara mengenai kondisi pemain Macan Kemayoran yang masih berkutat dengan cedera.

Dari deretan pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan lah yang diperkirakan masih cukup waktu lama untuk kembali ke lapangan hijau.

Badai cedera memang masih melekat di kubu Persija Jakarta. Setidaknya saat ini ada lima pemain Macan Kemayoran yang masih dalam perawatan.

Kelima pemain tersebut antara lain, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Braif Fatari, Osvaldo Haay, dan Marco Motta Keempat pemain ini, memang terus menunjukkan progres bagus dalam proses penyembuhan. Hal ini diutarakan oleh Bambang Pamungkas selaku manajer Persija Jakarta.

"Dari empat pemain tersebut beragam kondisinya. Namun Ismed setelah operasi dia adalah pemain yang harus lebih bersabar untuk main lagi. Karena proses penyembuhannya lama," ucap Bambang Pamungkas.

"Sementara Marco Motta hari ini akan tes terakhir berkaitan dengan kondisi cederanya. Kita baru akan melihat hasilnya sore ini dan kemungkinan perlu waktu juga beberapa hari lagi kita putuskan dia bisa main atau tidak," tambah pria yang kerap disapa Bepe ini.