Liga Indonesia

Persija Masih Menanti Respons PSSI soal Surat Keberatan Wasit Oki Dwi Putra

Selasa, 19 Oktober 2021 20:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta melayangkan surat keberatan terkait kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra ketika memimpin laga Macan Kemayoran melawan Arema di Liga 1. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta melayangkan surat keberatan terkait kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra ketika memimpin laga Macan Kemayoran melawan Arema di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta melayangkan surat keberatan terkait kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra ketika memimpin laga Macan Kemayoran melawan Arema di Liga 1. Kini Persija Jakarta pun akan menunggu perkembangan surat tersebut dari PSSI.

Persija Jakarta memang merasa tidak puas terhadap kepemimpinan Oki ketika memimpin laga melawan Arema. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Minggu (17/10/21) malam, Persija menilai Oki tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

Adapun dalam surat tersebut disebutkan setidaknya ada tiga kejadian yang disorot Macan Kemayoran. Pertama, adanya pelanggaran pemain Arema M Rafli terhadap Rio Fahmi di kotak penalti.

Kemudian, dianulirnya gol Marko Simic serta penambahan waktu injury time yang hanya tiga menit. Terkait hal ini Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas pun menjabarkan alasan akhirnya Persija melayangkan surat keberatan tersebut.

"Dalam situasi kemarin memang banyak orang yang tidak puas dengan keputusan wasit. Jadi kemarin kami memang kecewa dengan kepemimpinan wasit Oki yang kurang baik," buka Bambang Pamungkas.

"Kami sudah menyampaikan keberatan kami kepada match commissioner, dan semoga bisa segera ditindaklanjuti," tambah pria yang kerap disapa Bepe ini.