Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Sulut United vs PSBS Biak: Tanpa Pemenang

Rabu, 20 Oktober 2021 17:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Liga 2 2021/2022 Sulut United vs PSBS Biak, Rabu (20/10/21) sore. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Liga 2 2021/2022 Sulut United vs PSBS Biak, Rabu (20/10/21) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday keempat Liga 2 2021/2022 Grup D yang mempertemukan Sulut United vs PSBS Biak pada Rabu (20/10/21) sore.

Laga yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bagi Sulut United, ini adalah kali ketiga mereka mendapat hasil seri pada 2021/2022. Akan tetapi setidaknya Gorango Utara masih bisa bersyukur belum menelan satu pun kekalahan dan tetap berada di posisi kedua klasemen sementara.

Untuk PSBS, start buruk mereka musim ini masih berlanjut. Tambahan satu poin tidak cukup membantu kesebelasan berjuluk Cendrawasih Kuning ini terbang dari zona relegasi.

Sulut United mampu unggul sangat cepat saat laga baru berusia dua menit.

Berawal dari delivery akurat via tendangan bebas dari Mahdi Albaar ke arah tiang jauh, Yudi Khoerudin yang bertindak sebagai kapten di laga ini dengan cerdik menyundul bola masuk ke dalam gawang meski dihalangi satu bek lawan.

Pada menit 26, Sulut United mendapat kans untuk menjauhkan keunggulan mereka. Dari sisi kiri, Ari Maring menunjukkan skill mumpuni untuk memperdaya dua pemain bertahan PSBS sekaligus sebelum menembakkan bola di dalam kotak penalti.

Akan tetapi, kiper Dedi Haryanto masi sigap melakukan tepisan. Tidak ada tambahan gol di sisa babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Sulut United bertahan hingga waktunya turun minum.