Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions FC Porto vs AC Milan: Rossoneri Masih Bapuk

Rabu, 20 Oktober 2021 04:19 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali menelan kekalahan di pentas Liga Champions musim ini. Kali ini kekalahan didapat dari FC Porto.

Bertandang ke markas FC Porto di Stadion Dragao, AC Milan bertekad untuk meraih kemenangan perdananya di babak penyisihan grup B Liga Champions pada Rabu (20/10/21) dinihari WIB.

Namun kemenangan yang diharapkan tidak sesuai kenyataan, karena AC Milan justru kembali menelan kekalahan dari FC Porto dengan skor 1-0.

Sejak menit pertama, tuan rumah sudah tampil mendominasi atas AC Milan. Bahkan mereka nyaris mencetak gol cepat di menti ke-6.

Upaya Luis Diaz, yang melepaskan sodoran Mehdi Taremi, masih membentur tiang. Gawang Milan masih aman.

FC Porto kembali mendapat ngancam gawang Rossoneri. Kali ini lewat bek mereka, Pepe menit ke-14. Sundulannya menyambut umpan crossing mengarah ke gawang tapi bisa diamankan kiper Ciprian Tatarusanu.

AC Milan sendiri tampak kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan dan membongkar pertahanan FC Porto. Mereka baru bisa mengancam di menit ke-43.

Olivier Giroud bisa menanduk bola kiriman Alexis Saelemaekers, namun arahnya masih tepat ke pelukan kiper Diogo Costa. Hingga jeda, skor 0-0 masih bertahan.