Liga Italia

Bukan Fiorentina dan Inter, Kini AC Milan Jadi Favorit Klub Baru Belotti

Minggu, 17 Oktober 2021 23:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© TWITTER.COM/MILANISTIINDONESIA
Andrea Belotti saat menghadapi AC Milan. Copyright: © TWITTER.COM/MILANISTIINDONESIA
Andrea Belotti saat menghadapi AC Milan.

INDOSPORT.COM - Fiorentina bukan jadi klub favorit untuk mendatangkan Andrea Belotti. Lalu kemana bomber Torino itu akan berlabuh?

Rumor transfer Liga Italia sudah diraimaikan dengan hengkangnya duo bomber potensial yakni Andrea Belotti dan Dusan Vlahovic. Keduanya hampir pasti akan meninggalkan klub masing-masing saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Khusus untuk Belotti, kepergiannya bak jadi dahaga panjang setelah selama bermusim-musim ia dikaitkan untuk pindah namun baru akhir musim ini jadi kenyataaan.

Hengkangnya bomber 27 tahun tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh presiden Torino Urbano Cairo. Ia menyampaikan jika Belotti hampir pasti tak akan menandatangani perpanjangan kontrak. 

Cairo pun punya dua pilihan krusial, apakah segera menjual Belotti pada Januari 2022 mendatang atau lebih memilih pergi secara gratis akhir musim ini.

"Dia belum menandatangani dan dia mungkin tidak ingin menandatanganinya,” kata Cairo kepada wartawan di Festival dello Sport belum lama ini.

“Saya membuat tawaran yang melampaui kemampuan saya, tetapi saya tidak bisa memaksanya untuk melakukan apa pun. Saya tidak berpikir dia ingin menandatangani.”

Tercatat AC Milan dan Inter Milan menjadi peminat terdepan Belotti. Namun belakangan dihembuskan jika Fiorentina mendadak memimpin balapan setelah La Viola tengah mengerjakan pertukaran Belotti dengan Sofyan Amrabat.

Akan tetapi kabar paling gres menyebut bahwa AC Milan kini menjadi klub yang paling depan, lalu dibelakangnya ada Inter Milan dan Fiorentina yang siap menyalip.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%