Liga Italia

Cetak Gol Pembuka, Giroud Masuk Daftar Predator Elite AC Milan

Minggu, 17 Oktober 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Cetak gol pembuka di laga kontra Hellas Verona di Liga Italia, Olivier Giroud berhasil masuk ke dalam daftar predator elite yang pernah berseragam AC Milan. Copyright: © Twitter @acmilan
Cetak gol pembuka di laga kontra Hellas Verona di Liga Italia, Olivier Giroud berhasil masuk ke dalam daftar predator elite yang pernah berseragam AC Milan.

INDOSPORT.COM – Cetak gol pembuka di laga kontra Hellas Verona di Liga Italia, Olivier Giroud berhasil masuk ke dalam daftar predator elite yang pernah berseragam AC Milan.

Giroud diketahui berhasil mencetak gol pembuka AC Milan dalam laga ke-8 Liga Italia 2021/22 kontra Verona di San Siro, Minggu (17/10/21) dini hari WIB.

Tertinggal oleh Verona lewat dua gol yang diciptakan Gianluca Caprari (7’) dan Antonin Barak (24’ P), AC Milan berhasil bangkit lewat gol pembuka Giroud (59’).

Gol Giroud di babak kedua itu berhasil membuka keran gol AC Milan lewat Franck Kessie (76’ P) dan Koray Gunter (78’ GBD) sekaligus menuntaskan comeback Rossoneri.

Gol pembuka Giroud tersebut membuat namanya masuk ke dalam daftar striker elite yang pernah dimiliki oleh AC Milan.

Giroud menjadi pemain AC Milan ke-5 sejak musim 1994/95 yang berhasil mencetak 3 gol dari 2 penampilan perdananya di laga kandang Liga Italia.

Predator gaek yang pernah memperkuat Chelsea dan Arsenal itu bersanding dengan nama-nama seperti Oliver Bierhoff, Alexandre Pato, Mario Balotelli, dan Carlos Bacca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%