Liga Indonesia

Pilih Taati Aturan, Persija Jakarta Pastikan Rohit Chand Jalankan Karantina

Rabu, 20 Oktober 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam/persija
Klub Liga 1, Persija Jakarta, memastikan Rohit Chand sudah berada di Indonesia dan akan menjalani karantina terlebih dahulu sebelum gabung bersama tim. Copyright: © Khairul Imam/persija
Klub Liga 1, Persija Jakarta, memastikan Rohit Chand sudah berada di Indonesia dan akan menjalani karantina terlebih dahulu sebelum gabung bersama tim.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta, memastikan Rohit Chand sudah berada di Indonesia. Kini Rohit pun masih harus menjalani karantina karena baru tiba usai membela Timnas Nepal.

Kabar kedatangan Rohit diutarakan oleh Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Pria yang kerap disapa Bepe ini menegaskan Persija pun patuh akan peraturan pemerintah Indonesia yang mengharuskan siapa pun yang baru datang dari luar negeri wajib menjalankan karantina selama lima hari.

"Rohit memang sudah sampai di Indonesia setelah ikut turnamen bersama negaranya. Nah sekarang prosesnya dan ini jadi kebiasaan kita yang menaati regulasi, saat ini Rohit dalam masa karantina," ucap Bambang Pamungkas.

Kehadiran Rohit di Indonesia memang sudah dinanti. Sebab Persija Jakarta sudah sangat membutuhkan tenaganya guna mengarungi lanjutan Liga 1.

Kini Bepe pun mencoba menghitung hari. Apakah Rohit sudah bisa dimainkan ketika Persija Jakarta menghadapi Madura United.

"Kita sedang berhitung karena memang karantina sekarang dipercepat. Semoga saja Rohit bisa tampil di laga nanti, itu yang kami harapkan," ujar Bepe.