Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Barito Putera vs PSIS Semarang

Rabu, 20 Oktober 2021 19:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pembuka pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Barito Putera vs PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pembuka pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Barito Putera vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pembuka pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Barito Putera vs PSIS Semarang.

Live streaming pertandingan Liga 1 antara Barito Putera vs PSIS Semarang bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Rabu (20/10/21) pukul 20.30 WIB.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, kemenangan menjadi harga mati bagi Barito Putera. Mereka saat ini terjebak di posisi kedua paling bawah klasemen sementara Liga 1.

Pasukan Djajang Nurjaman hanya mampu meraih sekali kemenangan, satu kali imbang dan sisanya mengalami kekalahan dalam tujuh laga.

Pekan lalu, Bagas Kaffa dkk harus menelan pil pahit karena takluk 2-3 dari PSS Sleman. Seusai pertandingan, Djajang Nurdjaman atau yang akran disapa Djanur pasrah dan siap bila manajemen memutuskan untuk mendepaknya dari kursi pelatih.

"Saya siap, apapun keputusan manajemen kita terima. Memang dari pelatih biasanya seperti itu, saya bertanggung jawab atas kekalahan ini," ujar Djanur.

Sementara itu, kondisi Barito Putera berbading terbalik dengan PSIS Semarang. Tim berjulukan Mahesa Jenar kini bertengger di posisi kedua klasemen dan hanya kalah selisih satu poin dari sang pemuncak, Bhayangkara FC.

Kemenangan wajib diraih oleh pasukan Ian Andrew Gillan agar mereka bisa mengudeta Bhayangkara FC dan bertengger di posisi puncak Liga 1.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan Liga 1 antara Barito Putera vs PSIS Semarang bisa kalian lihat di halaman kedua berita ini.