Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Ada Barito Putera vs PSIS Semarang

Rabu, 20 Oktober 2021 09:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2021-2022 hari ini antara Barito Putera vs PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2021-2022 hari ini antara Barito Putera vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2021-2022 hari ini antara Barito Putera vs PSIS Semarang.

Pertandingan Liga 1 2021-2022 hari ini hanya akan menyajikan satu laga saja. Duel antara Barito Putera melawan PSIS Semarang menjadi pembuka pekan kedelapan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barito Putera karena mereka saat ini terjebak di posisi kedua paling bawah klasemen sementara Liga 1.

Pasukan Djajang Nurjaman hanya mampu meraih empat poin dari sekali kemenangan, satu kali imbang dan sisanya mengalami kekalahan dalam tujuh laga.

Pekan lalu, Bagas Kaffa dkk haru menal pil pahit karena takluk 2-3 dari PSS Sleman. Seusai pertandingan, Djajang Nurdjaman atau yang akran disapa Djanur pasrah dan siap bila manajemen memutuskan untuk mendepaknya dari kursi pelatih.

"Saya siap, apapun keputusan manajemen kita terima. Memang dari pelatih biasanya seperti itu, saya bertanggung jawab atas kekalahan ini," ujar Djanur.

Sementara itu, kondisi Barito Putera berbading terbalik dengan PSIS Semarang. Tim berjulukan Mahesa Jenar kini bertengger di posisi kedua klasemen dan hanya kalah selisih satu poin dari sang pemuncak, Bhayangkara FC.

Kemenangan wajib diraih oleh pasukan Ian Andrew Gillan agar mereka bisa mengkudeta Bhayangkara FC dan bertengger di posisi puncak Liga 1.

Jadwal pertandingan dan prediksi susunan pemain antara Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan kedelapan Liga 1 hari ini bisa kalian lihat di slide kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%