Liga Champions

Bobol Gawang Club Brugge, Bintang Man City Jadi Korban ‘Keganasan’ Fans Lawan

Rabu, 20 Oktober 2021 11:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sejumlah bintang Manchester City menjadi korban keganasan fans Club Brugge pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Selasa (19/10/21) malan WIB.

Bertanding di Jan Breydel Stadium dalam matchday ketiga Liga Champions, sang wakil Inggris Manchester City bertandang ke markas kuda hitam Club Brugge.

Pertandingan tersebut didominasi oleh tim tamu dengan lebih banyak menekan dan ciptakan peluang. Sedangkan Club Brugge hanya sesekali menyerang lewat skema serangan balik.

Puncaknya, pada menit ke-30’ Manchester City berhasil unggul lebih dulu melalui sontekan Joao Cancelo usai menerima umpan silang diagonal yang indah dari Foden.

Akan tetapi, insiden aneh mewarnai momen selebrasi Joao Cancelo setelah mencetak gol pembuka tersebut di lapangan.

© thesun
Pemain Man City dilempari botol oleh fans Club Brugge. Copyright: thesunPemain Man City dilempari botol oleh fans Club Brugge.

Melansir dari The Sun, bek asal Portugal itu awalnya dikerumunioleh rekan satu timnya saat dia berselebrasi dengan berlari ke arah bendera sudut di depan para pendukung Brugge.

Namun, situasi berubah jadi menegangkan ketika beberapa gelas bir plastic dilempatkan ke arah para pemain The Citizens. Jack Grealish bahkan tampak basa kuyup karena siraman minuman beralkohol.