Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: City dan Madrid Pesta Gol, Duo Milan Beda Nasib

Rabu, 20 Oktober 2021 06:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan penyisihan grup Liga Champions 21/22 pada Selasa hingga Rabu (20/10/21) dini hari WIB, di mana Real Madrid dan Man City sukses pesta gol sementara duo Milan alami nasib berbeda.

Dalam partai lanjutan Liga Champions 21/22 pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat delapan pertandingan sengit yang baru saja tersaji dan hadirkan sejumlah kejutan.

Di laga pembuka misalnya, hujan gol sudah langsung terjadi saat raksasa Liga Inggris Manchester City bertandang ke markas Club Brugge.

Bertanding di Jan Breydel Stadium, skuat Manchester City yang berstatus tim tamu sukses mencukur Club Brugge lima gol dan hanya bisa dibalas satu gol oleh tuan rumah.

Selain Manchester City, skor besar juga terjadi di partai Besiktas vs Sporting, Ajax vs Dortmund serta Shakhtar vs Real Madrid.

Untuk nama terakhir, bahkan jadi pertandingan yang menghasilan jumlah gol tanpa kebobolan terbanyak di partai penyisihan grup Liga Champions malam tadi.

Dalam pertandingan Shakhtar vs Real Madrid, skuat El Real berhasil keluar jadi pemenang dengan skor telak hingga 0-5.

Pada partai lain, catatan menarik juga terjadi dari dua tim asal kota Milan yakni AC Milan serta Inter Milan. Sama-sama jalani babak penyisihan grup, kedua tim ini alami nasib yang kontras.

Inter Milan sukses raih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-1, sementara AC Milan kembali gagal tuai 3 poin usai ditumbangkan FC Porto (1-0).

Untuk mengetahui lebih lengkap hasil pertandingan Liga Champions 21/22 malam tadi, berikut INDOSPORT coba merangkum: