Liga Inggris

Tak Kunjung Bangkit, Solskjaer Minta Rashford Prioritaskan Sepak Bola

Rabu, 20 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta Marcus Rashford untuk memprioritaskan sepak bola. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta Marcus Rashford untuk memprioritaskan sepak bola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta Marcus Rashford untuk memprioritaskan sepak bola. 

Solskjaer menyambut pemain Timnas Inggris itu di laga Manchester United vs Leicester City setelah Marcus Rashford dinyatakan pulih dari masalah bahu. 

Marcus Rashford yang sudah kembali turun ke lapangan untuk kali pertama sejak dibebat cedera masuk menggantikan Jadon Sancho pada menit ke-65.

Pada laga tersebut, Marcus Rashford bahkan langsung mencetak gol pada menit ke-82. Ole Gunnar Solskjaer pun memberi apresiasi kepada sang pemain dengan yakin nasib Rashford cerah di masa depan. 

"Saya tahu bahwa kita akan melihat yang terbaik dari Marcus di tahun-tahun mendatang. Dia telah melakukan hal-hal luar biasa di usia muda, tetapi dia sekarang memasuki usia terbaik untuk seorang pesepak bola dan dia belajar, menjadi lebih berpengalaman," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International

Ole Gunnar Solskjaer berharap ke depannya Marcus Rashford lebih memprioritaskan sepak bola. Sebagaimana diketahui, sang pemain juga aktif dalam kegiatan sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%