Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Sriwijaya FC vs Tiga Naga: Laskar Wong Kito Teruskan Rekor Impresif

Kamis, 21 Oktober 2021 17:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sriwijaya FC berhasil membuat Tiga Naga bertekuk lutut dengan skor 2-0 pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Kamis (21/10/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sriwijaya FC berhasil membuat Tiga Naga bertekuk lutut dengan skor 2-0 pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Kamis (21/10/21).

INDOSPORT.COMSriwijaya FC berhasil membuat Tiga Naga bertekuk lutut dengan skor 2-0 pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Kamis (21/10/21).

Melawan Tiga Naga, Sriwijaya FC membawa bekal catatan seram yakni 3 kemenangan dari 3 pertandingan yang mereka lakoni di Liga 2 2021.

Namun catatan apik yang dimiliki oleh Laskar Wong Kito tampaknya tak membuat Tiga Naga gentar. Laskar Lancang Kuning langsung memberikan tekanan dan menginisiasi serangan pada menit-menit awal pertandingan.

Sriwijaya mencoba membangun serangan dari lini belakang mereka. Tak terburu-buru melepaskan bola daerah ke area Tiga Naga, para pemain asuhan Nil Maizar ini memilih bermain possession untuk membongkar pertahanan Laskar Lancang Kuning.

Di sisi lain, Tiga Naga bermain lebih sporadis. Bola direct ke flank atau ke area pertahanan Sriwijaya FC acapkali terlihat saat mereka menguasai bola.

Mendominasi jalannya pertandingan babak pertama, Sriwijaya FC gagal tampil klinis. Skor kacamata masih bertahan untuk kedua tim hingga turun minum.

Sriwijaya FC dan Tiga Naga tercatat baru menciptakan 1 peluang emas yang bisa menjadi pembeda pada 45 menit pertama pertandingan sore hari ini.

Peluang emas Sriwijaya tercipta lewat sepakan free kick keras dari Suandi. Sementara peluang emas Tiga Naga lahir dari tendangan spekulasi Ghulam dari luar kotak penalti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%