Bursa Transfer

Ketimbang Perpanjang Kontrak Romagnoli, AC Milan Pilih Boyong Pemain Torino

Kamis, 21 Oktober 2021 15:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan menyiapkan rencana cadangan apabila perpanjangan kontrak sang kapten, Alessio Romagnoli menemui kebuntuan.

Calciomercato.com melaporkan bahwa AC Milan tidak dalam negosiasi nyata dengan Alessio Romagnoli mengenai perpanjangan kontraknya, yang akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Pada tahun 2018 silam, Romagnoli meneken kesepakatan perpanjangan kontrak hingga 2022 saat agennya masih Sergio Berti, belum Mino Raiola, dengan kenaikan gaji hingga 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim.

Menjelang berakhirnya masa kontrak, Romagnoli dan AC Milan belum ada tanda-tanda positif untuk meneruskan kerja sama.

Apalagi Rossonerri tengah melakukan perombakan di sisi ekonomi dengan memberikan gaji yang layak atau setara dengan performa pemainnya.

Tentu saja dengan adanya kebijakan itu bisa membuat para pemain AC Milan khawatir, apalagi Romagnoli. Padahal sebelumnya mantan pemain Lazio itu sempat menyatakan ingin bertahan di San Siro.

Itulah sebabnya manajemen Rossoneri mulai mencari profil baru yang bisa menjadi alternatif kredibel untuk Fikayo Tomori. dan Simon Kjaer di lini belakang.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mengevaluasi beberapa pemain, terutama yang bermain di Prancis dan Belgia, di mana mereka baru-baru ini mengamankan seperti Yacine Adli, Pierre Kalulu dan Fode Ballo-Touré.

Namun dilasir dari Calciomercato, Maldini dan Massara juga tak melupakan potensi liga lokal. Mereka kini sedang memperhatikan perkembangan bek Torino, Gleison Bremer yang kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%