Liga Inggris

Revolusi, Newcastle United Tunjuk Legenda Arsenal di Jajaran Manajemen

Kamis, 21 Oktober 2021 20:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan siap menunjuk legenda Arsenal, Marc Overmars, sebagai direktur sepak bola mereka yang baru. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan siap menunjuk legenda Arsenal, Marc Overmars, sebagai direktur sepak bola mereka yang baru.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan siap menunjuk legenda Arsenal, Marc Overmars, sebagai direktur sepak bola mereka yang baru.

Revolusi Newcastle United telah dimulai. Usai memutuskan ‘berpisah’ dengan Steve Bruce, The Magpies dilaporkan bakal segera menunjuk Overmars sebagai sosok yang dinilai bisa membawa angin perubahan ke St. James’ Park.

Laporan dari media kenamaan Belanda, De Telegraaf, menyebutkan jika Newcastle United tertarik membajak Overmars dari Ajax Amsterdam dan akan diproyeksikan sebagai direktur sepak bola mereka yang baru.

Saat ini, Newcastle United diketahui belum memiliki sosok yang memegang status sebagai direktur sepak bola. Berambisi menggoyang dominasi papan atas Liga Inggris, keberadaan direktur sepak bola adalah hal mutlak yang harus dimiliki Newcastle.

Menyadari hal tersebut, Newcastle berkeinginan untuk bisa mendatangkan direktur sepak bola dalam waktu dekat.

The Magpies memiliki beberapa target dan target utama yang menjadi prioritas adalah Marc Overmars, pria yang saat ini menjabat sebagai Direktur Sepak Bola Ajax.

Mata tajam Overmars akan talenta muda dan kelihaiannya dalam mendapatkan pemain apik dengan harga miring membuat Newcastle United kepincut.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%