Liga Indonesia

Tanpa Bruno Moreira, Iwan Setiawan Pastikan Persebaya Tetap Mengerikan

Kamis, 21 Oktober 2021 09:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, tidak ambil pusing perihal kabar pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, yang dipastikan absen pada laga besok, Kamis (21/10/21).

Daripada menyoroti Bruno Moreira, Iwan Setiawan lebih fokus kepada bentuk permainan yang bakal diterapkan Aji Santoso pada pertandingan besok. Dia menganggap Persebaya merupakan tim besar dengan komposisi pemain berkualitas.

"Yang jelas kami tidak mau terlalu pusing dengan tidak hadirnya Bruno Moreira. Persebaya adalah salah satu tim terbaik dengan skuat terbaik," kata Iwan Setiawan dalam konferensi pers, Rabu (20/10/21).

"Jadi, meski Bruno tidak bisa main, Persebaya dihuni pemain-pemain muda terbaik di Indonesia. Bisa saja saat Bruno tidak main, pemain pengganti menunjukkan kelasnya. Besok kami menghadapi salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia," jelas pelatih asal Medan itu.

Duel Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan dalam lanjutan seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10/21) nanti malam.