Bola Internasional

AS Roma Dibantai Setengah Lusin Gol, Jose Mourinho Mengaku Berniat Baik

Jumat, 22 Oktober 2021 14:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dibantai setengah lusin gol, Jose Mourinho mengaku jika dirinya berniat baik pada para penggawa AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dibantai setengah lusin gol, Jose Mourinho mengaku jika dirinya berniat baik pada para penggawa AS Roma.

INDOSPORT.COM – Dibantai setengah lusin gol, Jose Mourinho mengaku jika dirinya berniat baik pada para penggawa AS Roma.

AS Roma diketahui harus bertekuk lutut atas Bodo/Glimt dengan skor telak 6-1 pada laga ke-3 Grup C UEFA Conference League 2021/22, Kamis (21/10/21) kemarin.

Melawat ke Aspmyra Stadion, AS Roma harus pulang dengan kekecewaan dan rasa malu yang tak tertahan usai menjadi bulan-bulanan Bodo/Glimt.

Kekalahan 6-1 yang diterima oleh AS Roma itu menjadi kekalahan terbesar yang pernah dirasakan Jose Mourinho sepanjang karir kepelatihannya.

Bodo/Glimt menjadi satu-satunya klub yang pernah menyarangkan 6 gol atau lebih ke gawang klub asuhan Mourinho dalam 1008 pertandingan yang dilakoni oleh The Special One.

Meskipun mengalami pembantaian yang memalukan, Mourinho mengaku jika dirinya memiliki niat baik pada penggawa AS Roma.

Pelatih yang menyabet treble winner bersama Inter Milan ini melanjutkan dengan pernyataan jika tak ada niatan untuk membuat AS Roma terpuruk.

“Saya memiliki niatan baik. Untuk memberikan kesempatan pada mereka yang telah bekerja keras. Saya lantas memutuskan untuk merotasi skuat yang ada dan mengistirahatkan beberapa lainnya,” tutur Mourinho pada Sky Sport Italia.

“Saya yang memutuskan line up ini. Jadi, semua kesalahan dan pertanggungjawaban ada pada saya,” tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%