Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Madura United vs Persija Jakarta

Jumat, 22 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Madura United vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Madura United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Madura United vs Persija Jakarta.

Live streaming pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (22/10/21) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sangat panas karena 3 poin menjadi harga mati bagi Persija Jakarta. Pekan lalu, mereka kalah 0-1 dari Arema FC dan kini terjebak di posisi kesembilan klasemen Liga 1.

Jelang laga melawan Madura United, pelatih Macan Kemayoran yakni Angelo Alessio diprediksi akan kembali mengandalkan Marko Simic di lini depan.

Ia juga sangat waspada dan telah memberikan perintah untuk tidak membiarkan gelandang asing Madura United, Hugo Gomes alias Jaja berkeliaran di lini tengah.

"Madura United ini tim yang bagus, mereka punya pemain bagus seperti Jaja, dia perlu diwaspadai, lalu ada Jaimerson," ujar Angelo Alessio, Kamis (21/10/21).

Tidak hanya Persija, Madura United juga memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. Bagaimana tidak, mereka saat ini terjebak di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi delapan poin dari tujuh laga.

Pelatih Madura United yakni Rahmad Darmawan menjelaskan sudah mengantongi peta kekuatan Persija dan siap meraih poin penuh.

"Kami wajib mewaspadai Persija sebagai tim, maupun individunya. Yang pasti, kami juga sudah evaluasi secara maksimal pasca hasil imbang kemarin," ujar Rahmad Darmawan.