Liga Indonesia

Ada Andil Iwan Bule dalam Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Atas Nepal

Sabtu, 23 Oktober 2021 09:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, resmi membuka kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-16 dan U-18 2021 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/10/21). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, resmi membuka kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-16 dan U-18 2021 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/10/21).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI , Mochamad Iriawan, ikut bangga atas dua kemenangan timnas Indonesia U-23 di Tajikistan. Baginya, inilah bukti Witan Sulaeman dkk. semakin solid.

Timnas Indonesia U-23 memang meraih kemenangan kedua dalam pemusatan latihan di Tajikistan. Skuat Garuda Muda baru saja menaklukkan Nepal dengan skor meyakinkan 2-0, Jumat (22/10/21).

Uji coba semalam berlangsung di Hisor Central Stadium, Tajikistan. Dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Hanis Saghara Putra pada menit ke-55' dan Witan Sulaeman (90+3').

Ternyata kemenangan timnas Indonesia U-23 atas Nepal semalam ada andil semangat dari Iriawan. Seperti biasa, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini membakar semangat pemain lewat sambungan telepon.

"Sebelum laga uji coba melawan Nepal, saya memberikan semangat kepada pemain melalui sambungan telepon. Lawan harus dihabisi dan hancurkan," kata Mochamad Iriawan. 

"Alhamdulillah mampu meraih kemenangan. Dua kemenangan ini membuktikan timnas semakin matang dan solid sekaligus modal bagus untuk menghadapi Australia nanti,” cetusnya.