Liga Inggris

Ronaldo Beri Rekomendasi, Zidane ke Manchester United Dekati Kenyataan

Sabtu, 23 Oktober 2021 19:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Zinedine Zidane makin dekat dengan kemungkinan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United usai Cristiano Ronaldo memberikan rekomendasi. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane makin dekat dengan kemungkinan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United usai Cristiano Ronaldo memberikan rekomendasi.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane makin dekat dengan kemungkinan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United usai Cristiano Ronaldo memberikan rekomendasi.

Sejak meninggalkan posisinya di Real Madrid, Zidane belum juga kembali ke pinggir lapangan. Namanya santer dikaitkan dengan Manchester United setelah performa Solskjaer dianggap kurang meyakinkan.

Rumor tersebut makin mendekati kenyataan setelah Ronaldo secara personal memberikan rekomendasi untuk Zidane.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Ronaldo memberikan rekomendasi untuk Zidane pada manajemen Manchester United.

Pernah bekerja sama di Real Madrid, Ronaldo yakin jika Zidane merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan ke Old Trafford.

Solskjaer sendiri dianggap gagal di Manchester United. Sejak ditunjuk pada tahun 2018 silam, pelatih berpaspor Norwegia itu belum juga memberikan trofi untuk Iblis Merah.

Pencapaian terbaiknya sejauh ini adalah runner-up Liga Europa 2020/21.