Liga Inggris

Jelang Lawan Manchester United, Klopp Bocorkan Persiapan Liverpool

Sabtu, 23 Oktober 2021 14:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Jelang lawan Manchester United, Jurgen Klopp memberikan bocoran terkait persiapan Liverpool dalam lawatannya ke Old Trafford di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jelang lawan Manchester United, Jurgen Klopp memberikan bocoran terkait persiapan Liverpool dalam lawatannya ke Old Trafford di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Manchester United, Jurgen Klopp memberikan bocoran terkait persiapan Liverpool dalam lawatannya ke Old Trafford di pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22.

Liverpool bakal melawat ke Old Trafford dalam laga klasik bertajuk North-West Derby kontra Manchester United pada pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (23/10/21).

Dalam laga yang oleh banyak pihak disebut sebagai salah satu rivalitas terbesar di tanah Britania itu, Klopp membocorkan persiapan yang telah Liverpool lakukan.

Meskipun berstatus sebagai salah satu klub dengan catatan kebobolan terendah (6 gol) di Liga Inggris 2021/22 sejauh ini, Klopp mengungkapkan jika salah satu yang menjadi fokus Liverpool adalah lini pertahanan.

“Saya tak menaruh harapan apakah kami (Liverpool) bisa mencetak 3 gol di Old Trafford (Manchester United). Sebelum laga kami lebih terfokus pada pertahanan alih-alih bagaimana cara mencetak gol,” tutur Klopp dilansir Manchester Evening News.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu melanjutkan jika lini belakang Liverpool menjadi fokus utama karena Manchester United memiliki kualitas lini serang di atas rata-rata.