Liga Inggris

Manchester United Bisa Jadi Bulan-bulanan Liverpool Bila Lakukan Hal Ini

Jumat, 22 Oktober 2021 18:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© talksport/gettyimages
Big match Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool pada akhir pekan ini membuat legenda Setan Merah, Paul Scholes, merasa khawatir. Copyright: © talksport/gettyimages
Big match Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool pada akhir pekan ini membuat legenda Setan Merah, Paul Scholes, merasa khawatir.

INDOSPORT.COM - Big match Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool pada akhir pekan ini membuat legenda Setan Merah, Paul Scholes, merasa khawatir.

Dilansir dari The Sun, Paul Scholes mengatakan kalau bahaya besar mengancam Manchester United. Liverpool disebut bisa menang dengan skor 4-0 pada babak pertama bila Ole Gunnar Solskjaer memakai formasi ketika menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Seperti diketahui, saat menjamu Atalanta di Liga Champions pada Kamis (21/10/21) lalu, Setan Merah tertinggal 2-0 pada babak pertama.

Hal itu karena mereka memakai formasi 4-2-4 yang membuat kacaunya Scott McTominay dan Fred di lini tengah. Namun akhirnya, gol dari Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo (81') mampu mengunci kemenangan MU dengan skor 3-2.

"Babak pertama benar-benar membuat saya khawatir. Orang-orang akan mengatakan saya sengsara, dan saya mungkin akan dihina oleh penggemar Manchester United," ujar Paul Scholes.

"Tapi saya melihat pertandingan itu sambil memikirkan Liverpool pada hari Mingg."

"Di babak pertama itu, Man United tercerai-berai. Mereka terputus-putus. Kedua pemain lini tengah bermain sendiri-sendiri. Jika Anda melakukan itu melawan Man City atau Liverpool, Anda akan tertinggal 4-0 di babak pertama," tuturnya menambahkan.