Liga Inggris

Bruno Fernandes Janji Bawa Manchester United Buat Liverpool Babak Belur

Jumat, 22 Oktober 2021 18:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes Janji Bawa Manchester United Buat Liverpool Babak Belur. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes Janji Bawa Manchester United Buat Liverpool Babak Belur.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Manchester United yakni Bruno Fernandes sudah tidak sabar menyambut big match Liga Inggris kontra musuh bebuyutan, Liverpool.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool dijadwalkan tersaji di Old Trafford pada Minggu (24/10/21) malam WIB mendatang.

Jelang pertandingan tersebut, Bruno Fernandes buka suara dengan menyebut kalau kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester United.

Apalagi dirinya dan rekan-rekan bermain di kandang sendiri dan tidak ingin membuat para pendukung kecewa berat bila kalah dari sang rival.

"Ya, kami ditunggu sebuah laga yang sangat besar di akhir pekan nanti," kata Fernandes dilansir dari Sport Witness.

"Kami harus menang di pertandingan ini, karena ini pertandingan yang sangat penting karena kami menghadapi salah satu rival terbesar klub ini."

"Kami juga harus memenangkan poin di laga ini, karena kami belum mendapatkan satupun poin di dua pertandingan kandang terakhir kami," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi akan mengandalkan trio maut yakni Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Mohamed Salah bisa menjadi mimpi buruk Setan Merah bila dibiarkan berkeliaran di lini tengah. Ia saat ini menjadi lumbung gol Liverpool dengan mencetak tujuh gol dalam delapan laga di Liga Inggris.