Liga Spanyol

Tanpa Messi, Ini Starting XI Barcelona Jelang El Clasico Versi Iniesta

Sabtu, 23 Oktober 2021 16:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Tanpa Lionel Messi, berikut starting XI Barcelona jelang lawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico versi Andres Iniesta. Copyright: © Getty Images
Tanpa Lionel Messi, berikut starting XI Barcelona jelang lawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico versi Andres Iniesta.

INDOSPORT.COM – Tanpa Lionel Messi, berikut starting XI Barcelona jelang lawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico versi Andres Iniesta.

Maestro lini tengah yang juga merupakan legenda Barcelona, Iniesta, memilih line up ideal Blaugrana jelang laga sengit bertajuk El Clasico kontra Real Madrid.

Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/22, Minggu (24/10/21) pukul 21.15 WIB.

El Clasico edisi kali ini akan menjadi edisi tanpa Lionel Messi. Seperti diketahui, mega bintang Argentina itu memutuskan untuk merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin.

Iniesta lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @andresiniesta8 membagikan starting XI Barcelona vs Real Madrid versi dirinya sendiri.

Memasang formasi 4-3-3, Iniesta memilih untuk memasang Ansu Fati sebagai false 9 alih-alih mempercayakan ujung tombak Barcelona pada striker anyar mereka, Luuk de Jong.

Fati akan diapit oleh Memphis Depay serta Sergino Dest dan akan ditopang oleh 3 gelandang, yakni Frenkie de Jong, Sergio Busquets, dan Gavi.

Sementara di lini pertahanan, Iniesta mempercayakan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar. Tugas kiper Jerman itu akan dibantu oleh Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia, dan Jordi Alba.