Liga Indonesia

6 Klub Liga 1 Umumkan Pemain IFeLeague 1, Eks Borneo FC Bela Madura United

Minggu, 24 Oktober 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Resmi! Enam klub Liga 1 telah mengumumkan pemain yang akan unjuk gigi di kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeLeague) 1 2021 nanti.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) ialah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, mempertandingkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Berbeda dengan IFeL Liga 1 2020, kali ini IFeLeague 2021 hadir dengan terobosan baru, bekerja sama dengan PSSI selaku federasi sepak bola tertinggi di Tanah Air.

Sebanyak 12 tim telah mengkonfirmasi keikutsertaannya di IFeLeague 1. Ada yang tetap menggunakan jasa pemain lama, tapi ada pula tim yang merekrut pemain baru.

Dua tim yang masih menggunakan pemain musim lalu, yakni Persita Tangerang yang mengandalkan Elul Wibowo, serta Barito Putera yang mengusung Rommy Hadiwijaya.

Sementara PSIS Semarang yang musim lalu mengandalkan Setia Widianto, kini mencoba peruntungan baru dengan merekrut player asal Jakarta, yakni Muhammad Abdul Aziz.

Selain itu, Persik Kediri yang sebelumnya diperkuat oleh Lucky Maarif, juga ingin meraih prestasi lebih tinggi dengan wajah baru, mengandalkan sosok Eky Ramadhan.

Perlu diketahui, Eky Ramadhan sejatinya pernah bermain di IFeL Liga 2 2021 lalu. Kala itu, player asal Kalimantan itu membela tim Kalteng Putra dan sukses jadi runner-up.