Filippo Inzaghi, Si Bomber Oportunis Rayakan Kelahiran Anak di Usia Hampir 50 Tahun

Minggu, 24 Oktober 2021 18:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Francesco Pecoraro/Getty Images for Lega Serie B
Bomber oportunis legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi, baru saja merayakan kelahiran putranya di usia yang hampir 50 tahun. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images for Lega Serie B
Bomber oportunis legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi, baru saja merayakan kelahiran putranya di usia yang hampir 50 tahun.

INDOSPORT.COM – Bomber oportunis legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi, baru saja merayakan kelahiran putranya di usianya yang hampir 50 tahun.

Kabar menggembirakan dari saudara kandung pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, ini diketahui lewat akun Instagram pribadi Superpippo yang bernama @pippoinzaghi.

Dalam akun Instagram pribadinya, Inzaghi diketahui mengunggah foto tangan putranya yang baru lahir dengan menuliskan caption romantis.

“Tutto (segalanya),” tulis Inzaghi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Filippo Inzaghi (@pippoinzaghi)

Tak pelak kabar gembira ini mendapatkan tanggapan dari beberapa pelaku sepak bola Italia. AC Milan selaku tim yang pernah dibela oleh Inzaghi secara khusus memberikan komentar pada unggahannya.

Selain AC Milan, Gianluca Di Marzio (jurnalis sepak bola), Alessandro Costacurta (rekan Inzaghi di AC Milan), hingga Roberto Mancini (pelatih Timnas Italia) juga terlihat mengucapkan selamat atas kelahiran putra Inzaghi dengan Angela Robusti ini.