Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Duel Tim Papan Atas, Marseille vs PSG

Minggu, 24 Oktober 2021 11:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 Prancis hari ini di mana sejumlah duel tim papan atas tersaji, salah satunya Marseille vs PSG. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 Prancis hari ini di mana sejumlah duel tim papan atas tersaji, salah satunya Marseille vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-11 Ligue 1 Prancis hari ini. Sejumlah duel tim papan atas tersaji, salah satunya Marseille vs Paris Saint-Germain (PSG).

Ligue 1 Prancis sudah memasuki pekan ke-11, persaingan pun terasa semakin sengit. Marseille siap bertandang ke kandang angker milik si pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain.

Kedua tim itu kini menghuni papan atas. Marseille menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 17 poin. Catatan tersebut membuat laga Marseille vs Paris Saint-Germain diprediksi berjalan dengan alot.

Satu lagi tim papan atas Ligue 1 Prancis yang akan menunjukkan tajinya adalah Lens. Tim berjuluk Les Sang et Or itu akan menjamu Metz pada pekan ke-11.

Lens wajib meraih kemenangan agar tidak tergusur dari peringkat lima besar. Jika dilihat dari klasemen sementara, Lens punya peluang besar untuk menang.

Pasalnya Metz kini terjerembab di zona degradasi yakni peringkat ke-19. Selain itu masih ada sejumlah laga seru yang akan tersaji dalam ajang Ligue 1 Prancis hari ini.