Liga Indonesia

Jatim Diragukan, Provinsi Ini Muncul sebagai Kandidat Seri Ketiga Liga 1

Minggu, 24 Oktober 2021 19:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 mengemukakan ada dua opsi yang bisa dipilih untuk menggelar lanjutan Seri 3. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 mengemukakan ada dua opsi yang bisa dipilih untuk menggelar lanjutan Seri 3.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 mengemukakan ada dua opsi yang bisa dipilih untuk menggelar lanjutan Seri 3 pada pertengahan November 2021 mendatang.

Hal ini sebagai imbas dari situasi keamanan yang masih diragukan di Jawa Timur. Padahal, provinsi di timur pulau Jawa itu menjadi prioritas untuk menggelar Liga 1 seri ke-3 dan 4 musim ini.

"Ada banyak aspek yang dipertimbangkan, terutama di luar teknis. Masih ada sejumlah kemungkinan," tutur Manajer Bidang Media LIB, Hanif Marjuni di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (23/10/21) kemarin.

Lantas, isu liar pun menggelinding di kalangan awak media. Yaitu dengan tetap menggelar Seri 3 Liga 1 di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, alias melanjutkan Seri 2 yang berjalan separuh saat ini.

"Ada kemungkinan seperti itu. Tapi belum diputuskan, karena jadwal kita seri 3 memang di Jatim," sambung dia.