Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tiga Tim Pesta Gol

Minggu, 24 Oktober 2021 06:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 yang digelar mulai Sabtu (23/10/21) malam hingga Minggu (24/10/21) dinihari WIB.

Total ada enam pertandingan yang berlangsung, di antaranya adalah Chelsea vs Norwich City, Crystal Palace vs Newcastle United, Leeds United vs Wolverhampton Wanderers.

Everton vs Watford dan Southampton vs Burnley. Hasilnya, sebanyak tiga tim meraih hasil positif dengan kemenangan telak atas lawannya masing-masing.

Tiga tim tersebut bahkan pesta gol, yakni Chelsea, Manchester City dan Watford. Chelsea menang 7-1 atas Norwich, Man City menang 4-1 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion dan Watford menang 5-2 saat bertandang ke markas Everton.

Kemenagan yang diraih Chelsea dan Manchester City mengantarkan mereka kokoh di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

The Blues memimpin dengan koleksi 22 poin, diikuti oleh The Citizens dengan 20 poin. Sementara Watford, naik ke posisi 14 setelah kemenangan besar yang diraihnya pekan ini.

Menariknya, tiga tim lainnya justru semuanya meraih hasil imbang yakni Crystal Palce vs Newcastle United, Leeds vs Wolves dan Southampton vs Burnley. Berikut hasil selengkapnya: